Mengenai Saya

Arsip Blog

Senin, 11 Maret 2019

Menjaga Semua Orang Aman dengan Pembersihan Rumah Sakit

Setiap hari, rumah sakit dibombardir dengan kuman, bakteri, virus, dan infeksi lainnya. Pembersihan rumah sakit harus menjadi prioritas mutlak di setiap rumah sakit untuk memerangi jumlah kuman yang dibawa setiap hari. Ini bukan hanya tekanan pada pasien, tetapi juga staf. Siapa pun di dalam dinding rumah sakit terus-menerus terkena virus atau infeksi apa pun yang dibawa masuk. Tingkat infeksi yang ditangkap di rumah sakit secara bertahap meningkat setiap tahun. Kuman dapat ditemukan di bawah tempat tidur, di kafetaria, pada peralatan, dan di kantor. Sangat disayangkan bahwa tempat orang pergi untuk dirawat adalah berkali-kali di mana mereka diperkenalkan pada semua penyakit baru.

Jadi apa sebenarnya yang membuat rumah sakit najis? Ini bukan hanya tempat tidur yang tidak rapi dan makanan yang tumpah, itu adalah paparan cairan, sanitasi yang tidak benar, dan mengabaikan prosedur pembersihan rumah sakit yang tepat. Kedengarannya konyol, kebersihan dimulai dari rumah dengan seragam yang Pemasangan Pintu Rumah Sakit telah dibersihkan secara menyeluruh di antara setiap penggunaan. Tindakan pencegahan lain yang terlewatkan, dan mungkin yang paling penting, adalah mencuci tangan. Menjadi obsesif tentang mencuci tangan akan secara dramatis mengurangi kontaminasi silang. Tangan harus didisinfeksi sepenuhnya setiap kali pasien atau anggota staf melakukan kontak dengan benda 'yang ditangani'.

Pembersihan rumah sakit mengubah rumah sakit dari menjadi lokasi pemindahan ke tempat penyembuhan. Beberapa langkah sederhana dapat membuat perbedaan besar dalam kontaminasi dan pemindahan virus dan bakteri. Rumah sakit dapat menjadi lingkungan yang penuh tekanan dan dapat dengan mudah mengabaikan Pemasangan Pintu di Rumah Sakit prosedur sederhana seperti mencuci tangan, dengan cepat membersihkan cairan yang tumpah, atau mendisinfeksi permukaan yang terpapar dengan baik. Bukanlah orang yang najis yang membuat rumah sakit menjadi najis, tetapi pada umumnya hal itu linglung pintu hermetic rumah sakit atau kelalaian. Pembersihan rumah sakit harus menjadi yang terdepan dalam pikiran Anda untuk menjaga lingkungan kerja yang bahagia dan sehat bagi staf dan pasien.

Pembersihan rumah sakit harus menjadi yang terdepan dalam pikiran Anda untuk menjaga lingkungan kerja yang bahagia dan sehat bagi staf dan pasien. Jika Anda ingin mempelajari lebih lanjut tentang pembersihan pintu hermetic untuk rumah sakit rumah sakit, kami sarankan Anda untuk mengunjungi situs web Jani-King , franchise pembersihan komersial nomor satu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar