Mengenai Saya

Arsip Blog

Selasa, 12 Maret 2019

Layanan SEO Anda Tidak Bisa Hidup Tanpa

Beberapa agensi berspesialisasi hanya dalam pembuatan tautan atau SEO sedangkan konsultan besar lainnya dapat menawarkan paket ujung ke ujung mulai dari mengembangkan atau mendesain ulang situs web Anda hingga pemeliharaan SEO yang berkelanjutan. Berikut adalah lima layanan SEO utama yang harus Anda cari ketika mengevaluasi agen pemasaran online.

Penelitian kata kunci

Membuat portofolio kata kunci Anda adalah salah satu layanan SEO paling penting yang ditawarkan oleh agensi dan landasan kampanye pemasaran online Anda. Ini paling baik dilakukan oleh seorang profesional terlatih dalam pakar seo indonesia penelitian kata kunci. Perusahaan atau konsultan SEO khusus akan menggunakan teknik berbeda untuk menemukan kata kunci terbaik untuk situs Anda. Ini mungkin termasuk umpan balik klien dan pelanggan, alat penelitian kata kunci, analisis pesaing, media sosial dan sebagainya.

Strategi SEO

Konsultan SEO yang berpengalaman akan membantu Anda memetakan strategi SEO (online dan offline) yang mengarahkan lalu lintas ke situs Anda, meningkatkan tingkat konversi dan memberi Anda pengembalian tertinggi atas investasi Anda. Penelitian kata kunci (lihat di atas) dan analisis teknis dari situs Anda membentuk dasar untuk kampanye Anda sehingga rencana pemasaran yang komprehensif dapat dipetakan untuk mulai menerapkan aktivitas SEO.

Pembuatan tautan

Ketika Anda meneliti layanan SEO yang Anda butuhkan, tanyakan kepada konsultan atau agensi tentang kampanye pembuatan tautan. Mesin Pencari melihat tautan balik ke situs Anda dari situs web lain yang kredibel, dapat dipercaya, berwibawa, dan relatif sebagai validasi untuk situs web Anda. Perusahaan SEO profesional pakar seo exspert seharusnya mengembangkan jaringan kontak, menjalin hubungan dengan webmaster dan tahu bagaimana menemukan peluang membangun tautan terbaik.

Copywriting SEO

Copywriting adalah salah satu layanan SEO yang ditawarkan oleh agensi yang lebih besar. Optimasi off-page dan on-page sangat penting untuk kampanye SEO Anda, tetapi itu tidak selalu klik pertama yang perlu Anda khawatirkan, ini adalah yang kedua. Perbedaan antara rasio pentalan tinggi atau rendah dapat terjadi pada kualitas copywriting SEO Anda. Perusahaan SEO akan membantu Anda menemukan keseimbangan antara salinan kaya kata kunci dan salinan menarik yang mendorong konversi.

Desain web SEO

Ini bisa menjadi salah satu elemen paling penting dari kampanye Anda, namun merupakan salah satu layanan SEO yang paling diabaikan. Dengan situs web baru, konsultan SEO idealnya harus dikonsultasikan pada awal proses ketika Anda memutuskan pada platform teknis, Sistem Manajemen Konten (CMS), perangkat lunak keranjang belanja atau elemen desain utama lainnya. Sayangnya memilih platform yang salah dapat memiliki implikasi serius pada kesuksesan SEO potensial Anda.

Saat mencari perusahaan SEO, mungkin lebih hemat biaya dan lebih efisien untuk mengambil pendekatan efisien untuk kegiatan SEO Anda dan menyewa agen layanan lengkap yang dapat memberikan seluruh spektrum layanan SEO. Beberapa agensi mungkin memiliki desainer web yang dapat membantu membuat situs web yang indah dengan semua fungsionalitas SEO yang Anda butuhkan, analis tautan berpengalaman yang mengembangkan kampanye pembuatan tautan dan menawarkan layanan SEO copywriting profesional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar