Mengenai Saya

Arsip Blog

Jumat, 24 Agustus 2018

Wanita Haji Asal Jordania Melahirkan saat Wukuf di Arafah
















Seorang haji perempuan asal Jordania melahirkan bayi lelaki saat prosesi wukuf di Padang Arafah, Senin, 20 Agustus 2018 lalu. Bayi itu diberi nama Waddah.

Diketahui, usia kandungan jemaah haji Jordania itu memang sudah tua. Saat berada di Arafah, dia kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Umum Jabal Al-Rahma. Bayi lelaki itu lahir sehat. Sang bunda pun selamat.

Sang ayah, Haji Mohammed, sangat bahagia saat mendengar kabar dari para dokter yang menyebut istrinya melahirkan bayi laki-laki. Dia seolah tak percaya saat menunaikan ibadah haji dirinya dikaruniai bayi laki-laki.

Travel Umroh Terbaik Dengan Travel Wisata Halal

Mohammed kemudian bertanya tentang nama direktur rumah sakit Jabal Al-Rahma. Dia mendapat jawaban bahwa direktur rumah sakit itu adalah Dr Waddah. Nama itulah yang diberikan kepada sang anak.

Sementara itu, direktur Rumah Sakit Jabal Al-Rahma, Waddah Abdul Sattar yang juga seorang konsultan bedah, mengaku menyaksikan kebahagiaan Mohammed saat mendengar kabar gembira tersebut.

"Ayah yang gembira bertanya kepada saya tentang nama saya dan ketika saya memberi tahunya, dia berkata, 'Ini nama yang akan saya berikan kepada putra saya'," kata Waddah.

Dia mengatakan ingin berjumpa dengan Mohammed untuk memberikan selamat dan memberikan jaminan kondisi kesehatan istri serta putranya.

"Saya tak punya pikiran bahwa jemaah Jordania akan memberikan nama saya kepada bayinya. Ini sikap yang baik dan membuat saya sangat bahagia," jelas Waddah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar