Mengenai Saya

Arsip Blog

Jumat, 31 Agustus 2018

Muslim Inggris Memuji Upaya Saudi Selama Haji



JEDDAH - Konsul Jenderal Inggris Barrie Peach bertemu dengan delegasi dari British Hajj Council (CBHUK) di Jeddah, Arab Saudi. Pertemuan itu memuji bagaimana Saudi melayani tamu-tamu Tuhan di Tanah Suci.

Madinah Indah Wisata Tempatnya Umroh Murah Di JAKARTA

Dilansir di Arab News, Jumat (31/8), pertemuan itu juga membahas berbagai masalah yang mempengaruhi peziarah Inggris, mulai dari penipuan, kesehatan dan kesejahteraan. Mereka memuji upaya Saudi untuk melayani jamaah dan mempertahankan ziarah bebas kecelakaan.

"Saya mengucapkan selamat kepada CBHUK untuk pekerjaan penting yang telah mereka lakukan untuk mendukung kebutuhan para jamaah Inggris," kata Peach.

Pemimpin delegasi CBHUK, Rashid Mogradia, berterima kasih kepada Peach atas kerja sama menjelang musim Haji. Dia mengatakan, kemampuan CBHUK untuk terlibat dengan mitra lokal, relawan dan departemen pemerintah lokal memungkinkan organisasi untuk memperkuat jaringannya untuk mendukung para peziarah Inggris.

Secara khusus, Mogradia mengatakan CBHUK memuji tanggapan cepat dari Kementerian Kesehatan Saudi dalam menyebarkan tim lapangan, seperti perawat dan dokter ke kelompok-kelompok jemaat Inggris. Karena, lebih dari 20 jamaah Inggris melaporkan kasus muntah dan diare proyektil.

"Melalui jaringan dan dukungan kami dari kementerian, kami dapat mencegah kemungkinan wabah kesehatan masyarakat," katanya.

Pangeran Islam Elsawy dari agen perjalanan Haji Elsawy Travel mendapat kehormatan untuk menjadi bagian dari tim CBHUK dalam mendukung para peziarah Inggris.

"Saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada tim Konsulat Inggris untuk mengunjungi kami dan penyelenggara Haji lainnya yang dilisensikan di kamp-kamp Eropa selama Haji," kata Elsawy.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar