Mengenai Saya

Arsip Blog

Selasa, 04 September 2018

Tips untuk diet sukses


Jus Buah Segar Untuk Diet Dari Mie Ayam Mahmud Medan
Berbagai cara dilakukan untuk menurunkan berat badan. Salah satunya adalah dengan diet dan menjaga asupan makanan yang dikonsumsi. Banyak jenis diet diketahui oleh publik.

Baru-baru ini DEBM juga muncul (diet happy happy efektif) yang dikatakan efektif menurunkan berat badan dalam waktu singkat. Tidak seperti diet lain yang menghindari lemak, DEBM benar-benar menganjurkan Anda makan banyak lemak lho!

Apa jenis diet DEBM? Ingin tahu lebih banyak detail, periksa beberapa fakta di bawah ini!

1. Karbohidrat rendah, tinggi lemak

Konsep dasar diet ini adalah mengonsumsi lemak tinggi dan protein, serta menghindari makanan berkarbohidrat. Anda harus terbiasa makan nasi putih atau mie yang mengandung karbohidrat tinggi.

DEBM merekomendasikan Anda untuk menghilangkan kebiasaan mengonsumsi karbo dan menggantinya dengan lemak. Ini dilakukan agar tubuh menggunakan lemak sebagai bahan bakar energi.

2. Abstinensi dari DEBM

Selain nasi dan mie, ada beberapa makanan lain yang perlu dihindari dan bahkan tidak dikonsumsi. Diantaranya adalah kentang, gula, tepung, ubi jalar, singkong, beras merah, beras hitam, dan beras ketan. Selain itu, asupan buah juga harus diperhatikan. Mangga, pepaya, pisang, semangka dan melon adalah contoh yang termasuk dalam daftar tabu.

3. Makanan pengganti karbo dan buah-buahan

Karbo pengganti makanan untuk beras yang dapat dikonsumsi dalam jumlah besar adalah sayuran. Misalnya Kacang, wortel, rebung, sayuran daun dan lobak. Padahal, untuk buah yang dikonsumsi dengan baik dalam jumlah besar adalah alpukat. Apel, pir, stroberi dan jambu biji juga bisa dikonsumsi.

4. Lemak dan protein tinggi harus banyak dikonsumsi

Sangat berbeda dengan diet lain yang menghindari lemak, garam, dan gorengan. DEBM benar-benar menganjurkan untuk mengonsumsi tinggi lemak dan protein yang Anda tahu! Misalnya, makan telur, ikan, ayam, keju, atau alpukat di pagi hari.

Berbagai jenis lauk dapat juga digoreng dengan minyak dan garam. Tapi, jangan digoreng dengan tepung. Untuk camilan, Anda harus makan keju. Penggemar keju Thanksgiving. Hehehe...

5. Harus sarapan dan makan malam pukul 6:00 pagi.

Agar upaya menurunkan berat ini dilakukan dengan lancar, Anda harus mengikuti jadwal DEBM ini. Setelah bangun tidur, Anda diminta untuk sarapan. Beberapa menu yang direkomendasikan termasuk ayam, telur, ikan, keju, alpukat, dan berbagai jenis daging lainnya.

Bisa digoreng dan dibumbui dengan garam, asalkan Anda tidak menggunakan tepung. Waktu maksimum karbohidrat di tubuh adalah 6 jam di sore hari. Bahkan jika Anda masih merasa lapar di malam hari, keju bisa menjadi pilihan camilan yang tepat.

Berikut beberapa fakta tentang diet yang lezat, bahagia, dan menyenangkan! Tapi ingat, Anda tetap harus menyesuaikan dengan kondisi tubuh Anda. Hasilnya akan lebih optimal jika Anda juga berolahraga secara teratur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar