Mengenai Saya

Arsip Blog

Senin, 14 Januari 2019

5 Manfaat Kesehatan Yogurt Beku

Jika ada satu makanan yang bisa disetujui orang untuk mencintai, itu adalah yogurt beku.

Yoghurt beku (lebih dikenal sebagai froyo ) lebih dari sekadar lezat. Ini adalah makanan penutup yang mudah disesuaikan yang datang dalam berbagai rasa. Beberapa orang menyukainya karena rasanya, tetapi ada lebih banyak yang menyukainya karena manfaatnya bagi kesehatan.
Tidak dapat disangkal bahwa Peninggi Badan jika Anda mencari makanan penutup yang sehat, froyo mengalahkan es krim . Tetapi pernahkah Anda memikirkan mengapa?

Setelah Anda membaca posting ini, Anda akan tahu tentang berbagai manfaat kesehatan yang ditawarkan.

Kalsium
Bosan minum susu untuk mendapat kalsium? Manjakan diri Anda dengan yogurt beku!

Froyo memiliki rata-rata 178 miligram kalsium per porsi setengah cangkir, itu jelas merupakan sumber kalsium yang sangat baik.

Kalsium terkenal dengan efek positifnya pada tulang dan gigi, tetapi itu jauh lebih kuat daripada membuatnya tetap kuat.

Asupan kalsium dapat membantu mengurangi pertumbuhan sel berlebih di usus besar, yang pada gilirannya bisa membantu mencegah kanker. Diet tinggi kalsium juga dapat membantu menurunkan berat badan dan membantu mencegah obesitas.

Kalori rendah
Jika Anda menghitung kalori, sepertinya setiap hari adalah perjuangan untuk makan dalam batas Anda.

Jika Anda memiliki gigi manis, Anda hanya terbatas pada begitu banyak pilihan. Untungnya penggemar makanan penutup dapat bersukacita, yogurt beku ada di sini untuk menyelamatkan hari.

Yoghurt beku itu sendiri adalah makanan yang sangat rendah kalori, bahkan saat rasanya. Jika Anda berhati-hati dengan topping dan ukuran porsi, Anda bisa memiliki makanan penutup rendah kalori yang enak jika Anda memilih untuk makan yogurt beku.

Tingkatkan kesehatan pencernaan
Apakah Anda merasa sensitif terhadap produk susu? Apakah Anda rindu menikmati makanan penutup beku?

Yoghurt beku bisa menjadi pilihan makanan penutup yang Anda cari.

Yoghurt beku penuh dengan probiotik. Probiotik adalah bakteri hidup dan ragi yang baik untuk tubuh manusia, dan froyo penuh dengan dua organisme yang membantu, Lactobacillus bulgaricus dan Streptococcus thermophilous.

Kedua probiotik dapat membantu memecah laktosa dan lebih mudah pada perut orang yang memiliki sensitivitas terhadap susu. Bakteri yang membantu Peninggi Badan juga dapat membantu menyeimbangkan jumlah mikroflora di usus.

Jika Anda mencari yogurt beku yang memiliki segel kultur hidup dan aktif, Anda akan memiliki makanan penutup yang bagus untuk kesehatan pencernaan.

Froyo memiliki banyak protein
Kue, kue, dan makanan penutup lainnya mungkin lezat tetapi tidak memiliki banyak kandungan gizi. Makanan penutup tradisional penuh dengan gula dan karbohidrat, tetapi yogurt beku penuh dengan protein.

Cemilan berisi protein dapat membantu Anda merasa lebih puas. Yoghurt beku bisa menjadi makanan ringan yang sempurna bagi orang yang ingin merasa kenyang.

Ada banyak protein dalam setengah cangkir yogurt beku, lebih dari cukup untuk membenarkan suguhan manis ini sesekali.

Rendah lemak
Makanan ringan yang memuaskan yang juga rendah lemak bisa sulit didapat.

Di atas semua manfaat kesehatan, froyo ditawarkan, kandungan rendah lemaknya mungkin yang terbaik.

Es krim bisa sangat menggemukkan, tetapi yogurt beku memiliki hampir setengah lemak es krim. Jika Anda ingin memastikan bahwa Anda menjaga kadar lemak Anda rendah, Anda bisa tetap berpegang pada rasa non-lemak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar